Senin, 24 November 2014

KISAHKU PART 2

Kini usiaku telah 25 tahun , seiring berjalannya waktu kini aku sudah dewasa baik itu secara usia maupun pemikiran . Aku kini sudah berhasil keluar dari bayang - bayang masa lalu ku. Aku bahkan sudah lupa , ya lupa bagaimana rasanya jatuh cinta. Sudah 5 tahun aku tak pernah dekat dengan wanita, aku cenderung minder dengan penghasilanku yang bisa dibilang pas - pasan walau aku sudah merintis usaha sendiri setahun lebih. Ya.. wanita jaman sekarang kebanyakan mencari laki laki yang kaya dan terjamin hidupnya.

Mantanku waktu SMA kini sudah menikah dan memiliki seorang bayi. Waktu acara pernikahannya aku diundang lewat facebook , dia inbox suruh aku datang, tapi aku berbohong dan tidak bisa datang karena bekerja diluar kota padahal saat itu aku dirumah. Entah aku malas datang atau minder karena keluarganya berasal dari keluarga elit. Ya dia adalah pacar pertamaku, tapi dalam lubuk hatiku aku berharap dia bahagia dengan suaminya. Karena aku memang sama sekali tidak mencintainya sekarang , mungkin dulu cintaku sangat dalam sampai - sampai dulu aku pernah menangis di depan ibuku supaya aku diijinkan bertemu dengannya. Ahh ... sudah aku malu ingat ingat masa lalu.

Kini aku tak dekat dengan siapapun, aku tipe orang yang tidak mudah kenalan dengan wanita. Aku sangat ingin menikah dan keluarga kecil dengan istriku kelak, tapi entah itu kapan. Aku pernah tertarik dengan penjaga fitnes center seorang wanita berjilbab , dan aku mencoba memberanikan meminta langsung nomer hapenya tapi aku ditolak mentah - mentah, padahal aku ini cukup tampan, hehehe. Sejak itu aku sudah masa bodoh dengan wanita , bahkan aku pasrah dijodohkan oleh orang tuaku.


Sudahlah kini aku hanya bisa pasrah dengan datangnya jodoh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar